Rabu, 12 November 2008

Surat Lamaran Bersumber Dari Kenalan

Setelah Lulus dari Sekolah atau Kuliah pasti pada binggung mencari kerja, dari cari lowongan di internet, Koran harian, tabloid, maupun radio. nah gimana caranya nulis Surat lamarannya?? Kalo dah tau sumber beritanya sich oke-oke saja nah loh.., kalo cuma dari kenalan kita?? gimna cara buatnya?? silahkan kilk

Wonogiri, 11 September 2008

Hal: Lamaran Pekerjaan

Yang terhormat
Bapak Bagian Personalia
Di tempat


Dengan hormat,

Berdasarkan keterangan dari seorang kenalan saya bahwa di kantor Bapak masih diperlukan beberapa orang tenaga pengiriman barang, karenanya, perkenankanlah saya mengajukan lamaran untuk mengisi jabatan tersebut pada perusahaan yang Bapak pimpin.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut:
Nama : myarif putra
Tempat dan tgl lahir : surakarta 11 September 1978
Pendidikan : SMK Muhammadiyah 15 Jurusan Perkantoran tahun 1995
Alamat : Jalan gang semongko Rt.01 Rw.011 No.51
Telp : 0273 - 12345678
HP : 085- 123456789

Disamping mendapat latihan praktek perkantoran di sekolah pada tingkat akhir, saya juga mengikuti ujian Kompetensi. Ijasah ijasah untuk tingkat tersebut telah berhasil saya miliki.
Dengan ijasah pembukuan tersebut diatas dan bekal dari pengalaman praktek di sekolah, saya yakin akan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak terlampir saya sertakan:
• Daftar Riwayat Hidup
• Foto kopi ijasah SMK
• Foto kopi ijasah ujian kompetensi
• Pas foto terbaru

Saya bersedia dites atau diwawancarai sewaktu-waktu Bapak memerlukannya.
Atas kebikjasanaan Bapak dalam hal ini, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.




Hormat saya,



myarif.co.nr

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms