Kamis, 30 Oktober 2008

Angka 13 Bikin Mujur????

Oliver peck, pemuda berusia 36 tahun yang berprofesi sebagai pembuat tato berhasil memecahkan rekor tahun lalu yang dicetak oleh Katherine Von Drachenberg. Penyerahan piagam Guinness Book of Records dilakukan oleh penilai dari lembaga ini, Danny Girton.

Adapun rekor dunia yang dia pecahkan oleh pria bertato ini adalah membuat tato angka 13,
PENASARAN???
Adapun rekor dunia yang dia pecahkan oleh pria bertato ini adalah membuat tato angka 13 di tubuh 415 orang selama 24 jam nonstop dari Jumat tengah malam hingga Sabtu tengah malam (14/6/2008). Tanpa tidur Peck merajah badan pelanggannya yang minta angka 13 tertempel di tubuh mereka.

Mereka yang datang untuk ditato berlatar belakang beragam. Ada petugas pemadam kebakaran, polisi, bartender, perawat, dan sebagainya. Ada yang minta angka itu diterakan di lengan, di dada, di punggung, dan sebagainya.

Yang pasti, orang-orang yang minta ditato dengan angka tersebut memang datang pada acara khusus bernama Jumat Tanggal 13 di Elm Street Tattoo, di daerah hiburan Deep Ellum, Dallas. Acara gelar tato selama 24 jam ini rutin diselenggarakan setiap tahun.

Salah satu orang yang ditato, Sarah Hooper (24) sudah sangat terobsesi dengan angka 13, sehingga pada hari itu ia membeli bensin senilai 13 dolar, 13 sen untuk mobilnya di sebuah pompa bensin. Ia sudah punya enam tato angka 13 di berbagai lokasi di tubuhnya. Tato ketujuh kali ini yang digarap oleh Peck berada di pangkal atas depan paha kirinya.

(kompas.com)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms